Senin, 10 September 2012

Rumah Ide

Kami meramaikan kancah dunia usaha dalam bidang usaha jasa, yaitu membantu, menciptakan dan melakukan pekerjaan promosi, manajemen, serta maintenance pada sebuah usaha.
Baik bagi yang sudah mempunyai usaha maupun yang belum mempunyai usaha, hal ini kami lakukan karena masih banyaknya orang bingung untuk mempunyai usaha atau bahkan sudah punya usaha tapi bingung untuk berkembang.

Tujuan kami membantu tidak lain adalah untuk mencari keridloan Allah SWT, karena ilmu yang bermanfaat, shodaqoh jariyah, anak yang sholeh yang dapat menyelamatkan kita di zaumul qiyamah.
Walaupun tidak menutup kemungkinan dari kemi membantu orang kami mendapatkan hasil, dan pemasukan karena kami juga mempunyai tenaga kerja yang harus mendapatkan gaji serta digunakan untuk operasional.

Tujuan utama kami adalah membantu dan menyalurkan ide, gagasan dan keahlian kami biar berguna bagi orang lain. Adapun tujuan yang lainnya adalah membantu orang mempunyai usaha dengan begitu akan terbuka lapangan kerja baru bagi rekan-rekan pencari kerja sehingga membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Dalam segi usia kami masih relatif muda kami muncul kepermukaan sejak tahun 2007 walaupun sebelumnya kami telah ada dan berkerja namun belum fokus dan masih tradisional. Walaupun sejak awal muncul dipermukan kami masih fokus pada usah-usaha yang kami jalankan dan sebagian kecil membantu orang lain.

Bidang usaha yang kami geluti ada berbegai macam baik dari bidang jasa, makanan, perdagangan, kursus, percetakan & pengadaan barang, tentu saja bisnis kemitraan atau istilah trendnya Franchise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar