Kamis, 20 September 2012

Jasa Cleaning Service

Berkaca pada bidang usaha lain yang telah kami geluti kami berusaha untuk menghadirkan kembali usaha jasa yang dapat berguna bagi orang lain yaitu menyerap banyak tenaga kerja yang nantinya akan ikut mengurangi angka pengangguran di Indonesia.
Pekerjaan yang kami tawarkan dibilang ringan juga tidak dibilang berat juga tidak tergantung orang yang menilai. Kami hadir dalam rangka membantu meringankan kerja saudara-saudara semua dalam hal kebersihan.

 "Kebersihan sebagian dari Iman".

Itu yang sering ditulis disekolah, ditempat-tempat yang lainnya, dan memang awal mula kita melakukan sesuatu adalah bersih. Oleh karena itu melihat kesibukan dan padatnya aktifitas maka seseorang enggan, capek bahkan tidak sempat untuk mengurusi rumah, kantor, sekolah dan kamar kosnya. 
maka dari itulah kami hadir memberikan solusi dalam menghapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut.
Dilengkapai dengan peralatan modern dan handal serta tenaga kerja yang profesional dan terlatih kami hadir dengan mengedepankan visi "membantu membersihkan sampai bersih".serta misi kami yaitu membantu dan terbantu.
Kami tawarkan Jasa kebersihan dengan beberapa sistem,
  1. Sistem Bulanan, mingguan atau harian
  2. Sistem Borongan
  3. Sistem Sekali datang  
 Adapun besarnya jasa yang kami minta tidaklah terlalu besar dan standar yang jelas bisa saling membantu. Sedang untuk nominalnya kami sesuaikan dengan pekerjaan apa yang kami lakukan, tingkat kesulitan, lawa waktu pengerjaan dan kontrak kerjanya, jumlah tenaga kerja dan peralatan yang kami gunakan.

Untuk rekan-rekan, saudara sekalian yang berminat terhadap kerjasama ini bisa menghubungi email kami di 

rumahidequ@gmail.com

 nantinya kami akan memberikan informasi serta penawaran yang sejelas-jelsnya. jangan lupa memberikan nama, alamat dan no telp yang bisa kami hubungi.

Salam sukses dan tetap semangat.......smilee.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar